Pajak dan Pasangan Sejenis

Masalah pajak secara keseluruhan terbukti cukup sulit bagi pasangan sesama jenis dibandingkan dengan pasangan heteroseksual. Misalnya, beberapa negara bagian mengakui pernikahan sesama jenis

atau memperlakukan hubungan rumah tangga sebagai pernikahan, sedangkan negara bagian lain tidak. Negara bagian yang mengakui pernikahan sesama jenis terus berubah, yang berarti masalah pajak dan potensi keringanan pajak untuk pasangan di negara bagian tersebut juga berubah.

Dari negara bagian mana mereka tinggal hingga berapa banyak uang yang diperoleh masing-masing pasangan, banyak variabel yang dapat memengaruhi kewajiban pajak pasangan sesama jenis, jadi sebaiknya konsultasikan dengan profesional pajak yang memahami variabel tersebut. Untuk saat ini, bacalah beberapa informasi umum tentang bagaimana negara bagian dan pemerintah federal memperlakukan pasangan sesama jenis untuk tujuan menyiapkan spt.

Dalam hal pajak negara bagian, cara melengkapi pengembalian pajak negara bagian Anda bergantung pada tempat tinggal Anda, apakah itu di negara bagian pengakuan atau non-pengakuan. Jika Anda hidup dalam keadaan tidak diakui, Anda dan pasangan harus mengajukan diri sebagai lajang. Jika Anda tinggal di negara pengakuan, Anda harus mengisi pengembalian Anda sebagai pasangan menikah untuk tujuan negara bagian dan federal, dan mengikuti aturan pajak yang berlaku untuk orang yang sudah menikah.

Dalam hal mengajukan pajak federal, Mahkamah Agung baru-baru ini membatalkan ketentuan tertentu dari Undang-Undang Pertahanan Perkawinan (DOMA) federal, yang memutuskan bahwa pemerintah federal harus mengakui pasangan sesama jenis yang menikah secara resmi berdasarkan undang-undang negara bagian. Oleh karena itu, menikah, pasangan sesama jenis sekarang dapat mengajukan pengembalian pajak penghasilan federal bersama dan mendapatkan tunjangan pajak penghasilan anda yang diberikan kepada pasangan yang sudah menikah. Jika pasangan berjenis kelamin sama memiliki anak dan hidup dalam status pengakuan, pasangan tersebut dapat mengklaim anak tersebut sebagai tanggungan, serta memenuhi syarat untuk kredit pajak anak sebesar $1.000 jika pendapatan kotor tidak melebihi $75.000. Pilihan kredit pajak anak dan keringanan pajak lainnya mungkin juga tersedia.

Pasangan sesama jenis juga dapat dipengaruhi oleh pajak atas tunjangan pekerjaan. Ketika seorang karyawan, pasangan heteroseksual karyawan tersebut, dan anak-anak mereka menerima tunjangan kesehatan melalui pekerjaan, nilai tunjangan tersebut dibebaskan dari pajak oleh pemerintah federal. Sebaliknya, jika karyawan tersebut dapat memperoleh tunjangan kesehatan untuk pasangan sesama jenis atau pasangan serumah, pemerintah federal mewajibkan karyawan tersebut melaporkan tunjangan tersebut sebagai penghasilan kena pajak.

Sehubungan dengan masalah pajak hadiah dan tanah federal, pasangan yang menikah secara resmi dibebaskan dari hampir semua pajak federal yang dikenakan atas transfer properti atau uang yang dihasilkan di antara mereka selama hidup atau saat meninggal. Namun, pasangan sesama jenis yang tinggal di negara bagian yang tidak diakui mungkin tidak dibebaskan dari pajak hadiah dan properti federal.

Jika Anda tidak yakin tentang apa yang harus Anda ajukan dan bagaimana caranya, pastikan untuk berbicara dengan profesional pajak. Seorang ahli adalah kesempatan terbaik Anda untuk tidak hanya mendapatkan keringanan pajak tetapi juga mengajukan dengan benar saat pertama kali.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengacara Pajak - Cara Menemukan Bantuan Untuk Audit IRS

Menjadi Akuntan Pajak

Sebelum Sawit Panen Perdana, Petani Bisa Cari Duit dengan Cara ini