Menjadi Akuntan Pajak

Saat memutuskan karier, ada berbagai arah dan minat berbeda yang dapat Anda ikuti, memilih karier sebagai penasihat pajak bisa jadi menantang dan bermanfaat menawarkan kepada klien kecil dan besar

dari individu hingga nasihat perusahaan tentang cara terbaik mengelola pajak mereka dan saran terbaik untuk perencanaan masa depan.

Penasihat pajak harus memiliki kemampuan untuk menjelaskan undang-undang yang rumit, dan kemungkinan implikasinya pada klien dan bisnis mereka dalam informasi yang mudah terlihat.

Akuntan pajak juga membantu dengan semua aspek melakukan pajak online, ini membantu mereka mendapatkan latar belakang yang lengkap dan terperinci agar mereka dapat membuat strategi pajak terbaik untuk klien dan perusahaan mereka. Ini akan melibatkan pemeriksaan terperinci pada akun perusahaan untuk menghitung kewajiban pajak, menyerahkan pengembalian pajak dengan tenggat waktu yang relevan dan kemudian berurusan dengan HMRC atas nama klien mereka untuk menyelesaikan masalah apa pun yang mungkin muncul.

Aktivitas sehari-hari yang khas

Meskipun ini adalah daftar dasar, ini menunjukkan kemungkinan tugas seorang akuntan pajak dan apa yang dapat mereka harapkan.

• Perencanaan pajak -

melibatkan melihat ke depan dan menyusun masalah bisnis klien dengan cara yang sah untuk meminimalkan kewajiban pajak di masa depan.

• Pemenuhan pajak

melibatkan persiapan dan penyampaian pengembalian tips pajak penghasilan, perhitungan, dan dokumen terkait.

Bergantung pada tingkat peran pertama Anda sebagai akuntan pajak, Anda dapat berfokus pada aktivitas kepatuhan yang dapat mencakup menyelesaikan pengembalian pajak dan menghitung jumlah yang harus dibayar dengan masa depan yang ditujukan untuk konsultasi dan spesialisasi saat karier mereka berkembang sebagai akuntan pajak.

Pekerjaan seorang akuntan pajak akan tergantung pada sifat dan ukuran pemberi kerja. Perusahaan yang lebih kecil kemungkinan besar berarti Anda akan melihat aktivitas yang lebih luas tetapi bekerja untuk perusahaan berbasis lokal yang lebih kecil yang menawarkan layanan pribadi dan mengenal klien Anda. Di sisi lain, firma akuntansi yang lebih besar meminjamkan untuk memilih spesialisasi, memulai karir Anda di bidang yang Anda tuju untuk berspesialisasi dapat membuat Anda ditempatkan dengan baik untuk kemajuan di bidang ini.

Kegiatan kerja yang umum meliputi:

• meneliti, menganalisis dan menafsirkan undang-undang perpajakan yang berubah;
• bertemu dengan klien;
• bekerja dengan undang-undang perpajakan dan ketentuan pendapatan;
• mempersiapkan dan mengirimkan pengembalian pajak;
• penghubung dan negosiasi dengan HMRC
• kewajiban pajak;
• perwalian keluarga;
• perencanaan perkebunan;
• memberikan panduan tentang masalah perpajakan tidak langsung

  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengacara Pajak - Cara Menemukan Bantuan Untuk Audit IRS

Sebelum Sawit Panen Perdana, Petani Bisa Cari Duit dengan Cara ini