Pajak untuk Ekspatriat: Persyaratan Utama FBAR yang Perlu Anda Ketahui

Dalam perekonomian global saat ini, merupakan hal yang lumrah bagi pembayar pajak Amerika untuk memiliki rekening bank, investasi, dana pensiun, dan lain-lain di luar Amerika Serikat. Sebagai ekspatriat, Anda mungkin tidak mengetahui semua persyaratan pajak, termasuk aturan FinCEN atau FBAR.

Jika Anda menyimpan uang di rekening luar negeri, Anda harus mengajukan formulir bernama FinCEN 114, juga dikenal sebagai FBAR. Kegagalan untuk mematuhi peraturan spesialis kewajiban pajak ini dapat mengakibatkan denda yang berat.

Apakah Anda perlu mengajukan FBAR atau tidak tergantung pada berapa banyak penghasilan Anda setiap tahun kalender. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang pengarsipan FBAR, kami dapat membantu!

Inilah yang perlu Anda ketahui tentang persyaratan FBAR.

Laporan Rekening Bank Asing
Umumnya, ketika ekspatriat AS pindah ke luar negeri, mereka mendapatkan rekening bank. FBAR adalah singkatan dari Laporan Rekening Bank Asing. Ini juga disebut FinCEN formulir 114.

Sebagai warga Amerika di luar negeri, jika Anda memiliki rekening bank asing, Anda mungkin diminta untuk melengkapi formulir ini. Hal ini terutama berlaku jika Anda memiliki sejumlah besar uang di rekening luar negeri.

Anda tidak dikenakan pajak atas rekening luar negeri Anda karena formulir ini. Sebaliknya, FBAR hanya memberikan informasi tentang kepemilikan keuangan Anda kepada pemerintah AS.

Tujuan awal dari persyaratan pengajuan FBAR pada tahun 1070 adalah untuk mencegah pencucian uang. Karena utang dan defisit AS meningkat selama bertahun-tahun, pemerintah AS menjadi lebih gigih dalam mengajukan FBAR.

Tujuannya untuk mendeteksi dan mencegah mereka yang menyimpan uang di luar negeri menghindari pajak.

Apakah Anda Perlu Mengajukan FBAR?
Jika Anda orang Amerika di luar negeri yang memiliki bank dan rekening keuangan asing, penting untuk memeriksa laporan bank Anda secara teratur. Pelacakan akun Anda secara konsisten adalah ide yang bagus.

Jumlah uang yang Anda simpan di rekening Anda menentukan apakah Anda perlu mengajukan. Ambang batas minimum untuk mengajukan FBAR adalah lebih dari $10.000 pendapatan gabungan dari rekening bank asing Anda kapan saja sepanjang tahun.

Untuk menentukan apakah Anda memenuhi ambang batas, Anda harus mengonversi mata uang asing ke mata uang AS. Aturan pengajuan FBAR bersifat spesifik.

Jika Anda memiliki lebih dari $10.000 di rekening bank asing bahkan untuk 1 hari, Anda harus mengajukan.

Apa yang Tidak Perlu Anda Laporkan?
Dalam dunia penipuan pajak sipil, selalu ada beberapa pengecualian. Beberapa warga negara AS yang tinggal di luar negeri tidak perlu mengajukan FBAR. Hal ini didasarkan pada jenis rekening asing yang mereka miliki.

Contoh pengecualian ini meliputi:

Rekening milik pemerintah
Lembaga keuangan internasional
Rekening yang dikelola oleh militer AS
Jika Anda menyimpan uang di bank militer AS di negara asing, Anda tidak perlu melaporkannya. Pemerintah menganggap bank militer sebagai bank domestik AS.

Anda tidak diharuskan melaporkan rekening di bank di wilayah AS di Puerto Riko, Guam, atau Kepulauan Virgin AS. Anda tidak perlu melaporkan rekening berbasis di AS yang terkait dengan bank asing.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang FBAR atau siap mengajukan, konsultasikan dengan pakar pajak untuk mendapatkan bantuan.

Mengajukan FBAR
FBAR untuk ekspatriat AS tidak dikelola oleh IRS. Jaringan Penegakan Kejahatan Keuangan (FinCEN) mengawasi FBAR dan merupakan bagian dari Departemen Keuangan AS.

Untuk mengajukan FBAR, Anda harus melengkapi Formulir 114 terlebih dahulu. FBAR bisa sedikit membebani jika Anda tidak memiliki pengalaman sebelumnya dengan laporan tersebut.

Seorang profesional pajak dapat menawarkan panduan dan membantu memastikan Anda memenuhi semua persyaratan pengajuan FBAR.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengacara Pajak - Cara Menemukan Bantuan Untuk Audit IRS

Menjadi Akuntan Pajak